Friday, November 26, 2010

Ine Sinthya


Ine Sinthya lahir di Cianjur Jawa Barat pada 15 Agustus 1971. Bernama asli Irine Sintya Anggraini, Ine adalah putri dari H beny Muchram dan Hj Marliah Melani. Ine Sinthya mengawali karier di bidang musik pada tahun 1990. Waktu itu Ine mengeluarkan album perdananya Bagimu Cukup Aku. Dalam karier, Ine bisa dibilang tidak mengalami hambatan yang berarti. Hampir setiap album yang dikeluarkannya, baik itu solo maupun duet/group, bisa diterima dengan cukup bagus oleh pecinta dangdut indonesia.

Hingga tahun 2009, Ine Sinthya telah mengeluarkan setidaknya 17 album solo, 4 album duet dan 8 album grup. Dan Ine Sinthya bisa dibilang adalah satu dari sekian banyak penyanyi dangdut indonesia yang produktif. Sejak tahun 1991, hampir setiap tahun Ine mengeluarkan album.

Bicara soal jodoh, Ine Sinthya bertemu dengan Andri Syahrial Shambas di Lokasi syuting. Pertemuan berawal dari produser album Ine yang meminta Andri menjadi model video klip lagu Ine. Mulai saat itu mereka intens berkomunikasi. Setelah tiga bulan berpacaran, mereka memutuskan bertunangan dan pada 12 April 1997 mereka resmi menikah. Setelah menikah, Andri menjadi manajer Ine. Kebahagiaan mereka semakin lengkap dengan kelahiran putri pertama pada 15 Oktober 1998 (Agie Syahrian) dan pada 19 Juli 2001 (Sherin Syahraz Syahrani).

Download lagu-lagunya:
Ine Sinthya - Aku Tak Menyerah
Ine Sinthya - Angan Angan Cinta
Ine Sinthya - Atas Nama Cinta
Ine Sinthya - Ayam Dan Burung
Ine Sinthya - Cinta Bilang Cinta
Ine Sinthya - Cinta Bukan Sayur Asam
Ine Sinthya - Cintaku Tiada Ternilai
Ine Sinthya - Disimpang Jalan
Ine Sinthya - Gairah Cinta
Ine Sinthya - Jam Lima
Ine Sinthya - Kabar Cinta
Ine Sinthya - kacang Lupa Kulitnya
Ine Sinthya - Lima Menit Lagi
Ine Sinthya - Mau Apa Lagi
Ine Sinthya - Mimpi
Ine Sinthya - Nafas Cinta (Muchtar B)
Ine Sinthya - Oh Anakku
Ine Sinthya - Prasangka
Ine Sinthya - Retak
Ine Sinthya - Selalu Rindu
Ine Sinthya - Sesal
Ine Sinthya - Terkubur Cinta
Ine Sinthya - Terpedaya
Ine Sinthya & Herman Anggita - Cinta Berkabut Tabu
Ine Sinthya & Solid AG - Asmara Kelapa Muda
Ine Sinthya & Solid AG - Bujang Merana
Ine Sinthya & Solid AG -Memori Daun Pisang

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .